Siregar Teritorial: Tiga tahun terindah

Tiga tahun terindah

    Heloooo udah lama nih gua ga nyoret-nyoret di blog,ya namanya juga anak kelas 12 yang pastinya sibuk sama bimbel,bimbel,dan bimbel.Oke disini gua mau ngebahas masalah SMA atau biasa disebut putih abu-abu.Sekarang ini bisa dibilang gua akan menjalankan rutinitas sebagai anak sma tinggal menghitung hari aja,ya ga sihhh?ya pastinya dong secara UN bentar lagi bro.Oke,masalah UN kapan-kapan aja ya kita bahas,sekarang ini gua mau ngebahas yang namanya masa-masa menyenangkan di sma.
    Gua ini adalah murid sma dan sekarang gua kelas 12 (ya dari tadi juga udah tau kaliii).Dulu gua masih kaku banget deh pas pertama kali masuk sma,kaya mie goreng yang udah di diemin seharian kaku.Yaaa tapi gua ga mau kekakuan gua ini berlarut lama-lama sampe akhirnya mungkin gua bisa dibilang jadi "Batak Edan" ya kadang julukan itu muncul dikala gua bertingkah di luar pemikiran orang lain.
    Waktu gua kelas 11 itu yang namanya demam Harlem Shake lagi mewabah kala itu kelas gua mau jadi pelopor pembuat Harlem Shake TAPI,semua itu sirnah seketika dikala viewrsnya sedang melonjak aseekkk ahahah video yang kita unggah ke mang utube harus di hapus karena menurut guru-guru itu sangatlah tidak baik untuk dipertontonkan.Menurut gua itu sangatlah momen yang ga akan pernah gua lupain.Ga sampe disitu dikala bulan puasa gua dan temen2 gua membuat video yang tujuannya menghibur juga tapi,yang ini beda kita berniat menghibur sambil itung-itung beruntung dapet hadiah.Kita membuat video SHIKAT MIRING ya meski kita ga menang tapi setidaknya video kita ditampilin di NET TV woooooowww.Dan sebenernya masih banyak banget cerita-cerita yang seru dan ga bakal gua lupaain sampai mungkin Allah mencabut ingatan ini.ini link buat kamu yang mau liat video kami http://www.youtube.com/watch?v=4OyQnoqSBRs
    Akhirnya kita semua naik ke kelas 12 yuhuuuuu asekkkk.Kalo boleh gua jujur kelas science A itu emang gokil,solid,tak terlupakan,mengharukan,membuat ga bete pokonya semua ada di science A.Nih,gua kasih kegiatan-kegiatan kita yang asik-asik pokonya.

 ini pas kita kelas 11 di UGM,Yokyakarta

  ini cucurak di rumah luluk

  ini kegiatan kita main futsal

Oh ya gua juga punya cerita nih tentang KFC eitssss yang ini bukan jagonya ayam lohhh tapi yang ini jagonya broadcast ahahha.
    Jadi gini waktu itu ada sebuah radio yang menyelenggarakan lomba broadcast gitu namanya Lesmana Fun Broadcast gua bersama keempat temen gua Affan,Andini,Imam,dan Thesa berbulan-bulan kita meyelesaikan lomba tersebuat sampe akhirnya ya lumayan lah hehehhe.Di sepanjang hari kita latihan ada aja kisah lucu yang membuat kita ga mau pulang kerumah masing-masing sampe kisah-kisah yang membuat kita bete.Dan temen-temen science A yang menurut gua sebagai penyemangat juga buat team Kfc ini.
   Pokonya tiga tahun ini menjadi tiga tahun yang terindah yang pernah gua alami.Sekian Wasalam


Salam Damai 
  
 


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Siregar Teritorial Urang-kurai