Siregar Teritorial: Kentut yang MISTERIUS

Kentut yang MISTERIUS

 Kemaren itu,hari Senin...*nene2 baru ganti pempres juga tau kali ya.Oke bukan itu yang mau gua bahas disini tapi,ini serius SUMPAH ini serius.Lu semua udah pada kenal dan sudah lama mengenal yang namanya polusi udara yang diproduksi oleh makhluk Allah kan,tau kan.Yaudahlah kalau lo semua udah tau gua ga bakal ngasih tau*ya Allah ini orang minta dihajar bang togar ya.Oke gua khilaf maaf.
 Langsung pada cerita yang baru aja gua alami kira-kira 37 jam yang lalu.oke jadi,kemaren itu gua ikut mengikuti upacara bendera hari senin yang mana gua biasa baris di barisan OSIS*bukannya gua mau sombong tapi memang itu kenyataan.Pada saat semua barisan udah rapih dan ga ada yang ngobrol(padahal gua sedikit ngobrol) pemimpin upacara masuk lapangan terus ngebarisin.Oke itu memang tahapan awal dari sebuah upacara tapi,gua bilang sekali lagi bukan itu masalahnya.Masalahnya timbul disaat pemimpin upacara laporan ke pembina,mungkin emang kuping gua yg ga bisa mendengar suara jauh2 tapi,gua punya idung yg bisa mencium sampe radius 1 km*alah hiperbola bgt gua.
 Nah,bener tuh tiba2 ga ada suara atau ada gerakan apapun itu bau tiba2 nyebar ke barisan gua yg anehnya itu yg paling sering nyium tuh gua,lify,sama anti.Yang tadinya sepi itu gua jadi enek mual sampe klojotan.
  lify:"anjir,anjir bau ihh coba lu cium!"
  gua:"ihhh bau KENTUT...uwe"
  anti:"ihhhh..."
  etu:"ehh gua rasa itu baru setengah entar ge ada lagi."
  gua:"ati2 tuh temenya ngikut."
  semua ditambah elsa "hahahahahah"
Gua rasa yg kentut itu panik,apalagi ditambah gua dan temen2 gua nyindir2 begitu hahahah.Meskipun ada bau misterius itu upacara tetep berjalan,sampe akhirnya puncak klimaksnya itu saat setelah mengheningkan cipta.
 lify:"jangan nengok kesini,jangan nengok!"
 karena gua orangnya penasaran ya gua tengok aja kearah dia seng..sengg aroma tak sedap itu pun muncul kembali dengan aroma yang sama dari pantat yang sama menurut gua.Langsung si lify ngambil sehelai kerudung gua yang ada untuk menutupi idungnya itu.Gua yang kebauan juga langsung nutup idung dan ngasih sehelai kurudung gua yang satu lagi buat anti karena anti di samping gua.
 Allah itu Maha adil saat kejadian itu turun ujan dikit2,pembina langsung ngebubarin barisan.
 gua:"akhirnya bisa kentut di kelas nih."
 semua:"hahahhhaa."
 Bau misterius itu ga cuma di lapangan upacara aja bre,pas pelajaran pertama kalau ga salah itu bau si kentut muncul lagi disaat lagi pada ngobrol dan yang menyadai itu sebagian orang aja.
 Saran gua buat lu yang emang perutnya lagi blek-bek please banget jangan jadikan kentut mu misterius,karena jujur itu lebih baik gan.


Salam batak buat Indonesia,
Wasalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Siregar Teritorial Urang-kurai