Siregar Teritorial: Apalah arti sebuah Username?

Apalah arti sebuah Username?


Asamamua’alaikum

Apa kabar nih?temen-temen, kakak-kakak, opung-opung, bujing-bujing yang lagi baca ini blog hahah semoga kalian sehat selalu dan selalu semangat menyambut hari kedepan,amin.

Sekarang ini kalau saya Tanya tentang TWITTER pasti udah pada tau kan ya!pasti kan udah pada tau!kalau yang belum tau aku kasih tau deh! Jadi TWITTER itu adalah sahabat karibnya FACEBOOK. Udah paham belum?!masih belum paham nih?oke jadi TWITTER itu semacam jejaring social macam kayak FACEBOOK juga tapi kalo TWITTER ini kita ga bisa Wtw-an alias wall to wall karena itu cuma punya si FACEBOOK aja ahahha.

Sekarang ini semua orang rata-rata punya yang namanya TWITTER mulai dari anak bayi sampe opung-opung juga punya TWITTER,dari yang belum terkenal sampe yang terkenal sekalipun.Contohnya itu Bapak Presiden RI kita yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono alis SBY,mungkin dia juga ga mau kalah dengan kalangan anak muda karena secara dia udah punya cucu nanti masa cucunya udah punya TWITTER masa kakeknya belum punya,kan harus lebih canggih dari pada si cucu hahhaha.

Ngomongin masalah TWITTER pasti ga lepas dengan yang namanya Username.Username itu istilahnya nama yang bisa di hubungi kalau kita mau ngobrol di TWITTER,kaya misalnya itu @poconggg @landakgaul @pergijauh @jawabJUJUR dan @kembalidekat nah,itu contoh Username yang mulai terkenal.Tapi,kalo @kembalidekat kayanya baru tau deh!yaiyalah itu Username punya ane secara saat ini ane belum terkenal tapi,nanti mudah-mudahan bisa terkenal,amin.

Ngomongin masalah Username ane @kembalidekat banyak temen-temen ane yang sedikit berkomentar tentang hal itu,mungkin mereka mengira ane ini lagi galau masalah yang namanya cinta-cinta punya si monyet alias cinta monyet mungkin ya ahahha.nih,gua kasih liat komentar-komentar mereka mengenai Username ane.





 

 

    Jadi sebenernya begini.Waktu itu ane lagi baca buku majalah git uterus ane liat tuh ada orang yang Usename nya @pergijauh nah,terus ane berpikir sejenak nittttttttttttttttt njeb datanglah ide tersebut wah,kalo nih orang namanya @pergijauh berarti gua harus tetep hidup nih nah,dengan tekad yang kuat akhirnya ane mengganti Username ane dari yang namanya @siregarsaima menjadi @hidupmsr itu maksudnya hidup menurut sunnah rasul wadOooh sok islamik amat ya ane,yah emang bigini mao gimana lagi ya ahaha.itu Username ga bertahan lama soalnya besoknya tuh ane ngambil raport dan yang nyadar baru beberapa orang doing sempet temen gua @rabaniimam juga sempet nanyain ya gua jawab apa adanya terus ada lagi kan temen ane namanya @nadyalvnt dia sempet nanya juga tuh.”Sai Username lu ko apa tuh hidup-hidup gitu ya?”,”iya itu awalnya gua terinspirasi sama ada tuh namanya @pergijauh nah,terus yaudah gua mau ada yang beda dari yang itu yaudah gua buat aja @hidupmasr.”,”kalo kaya gitu harusnya @kembalidekat dong kan dia mah pergi lu dekat”.terus gua berpikir wah iya juga tuh ide yang bagus menurut gua.Tanpa piker panjang malemnya ane langsung ganti Username jadi @kembalidekat setelah dapet ide dari @nadyalvnt. Ya semoga dari cerita ane ini buat kalian-kalian yang lagi baru mau bikin TWITTER dan pusing mau make Username apa,semoga bisa jadi bahan referensi buat kalian,Oke.Terima kasih

Salam Batak untuk Indonesia,Wasalamu’alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Siregar Teritorial Urang-kurai