Siregar Teritorial: Batak menurut gua

Batak menurut gua


Batak it’s Me

Nama gue Aisyah.Saima.Siregar.

Gue dilahirin di Bogor,16 September 1996.

Sekarang ini gue masih menjabat sebagai siswa di salah satu sekolah favorite di kota bogor,kalau lu semua pengen tau cari tau aja sendiri ya,kapan lagi lu pada dapet pr dari gue.

Gue 100% Asli Batak,ibu gue batak marganya Harahap dan bokap gue marganya Siregar tapi,kami tidak semarga dengan Margasatwa.

Ciri-ciri Batak yang gue punya:

Pertama,gue orangnya humoris banyak orang yang ketawa karena ngeliat muka gue yang konyol.Karena,banyak orang batak yang mempunyai muka yang bisa bikin orang bahagia.kalau lu mau liat nih gue kasih foto muka gue.

 


Kedua,biasanya orang batak bisa ngebuat suasana menjadi lebih akrab.Apalagi kalau lu pada lagi ngobrol bareng sambil minum tuak itu katanya lebih nikmat,ehhhh yang itu belum boleh buat under 17th.
 

                                                

Ketiga,orang batak biasanya kalau ngomong itu menggelegar bunyinya tapi,tetep seru lahahaha

Keempat,orang batak itu yang terpenting dia pasti solid dengan apa pun itu jenisnya.foto ini saat gue dan temen-temen gue pergi ke kota tua,kenapa gue bilang solid karena kita rame-reme pergi disaat disekolah kita lagi ada acara.
 


Dari ciri-ciri yang gue punya belum tentu orang punya dan yang orang punya belum tentu gue punya karena,didunia ini ga ada yang sempurna bre.

Mungkin dalam cerita ini gue cuma bisa nyeritain tentang ciri-ciri batak yang gue punya,nanti gue bakal nyeritain kisah-kisah gue yang kocak,gila,dan mungkin ga kepikiran sama lu semua.Karena,hidup gue sangatlah berharga makanya gue makal manfaatin yang ada.

Semoga ciri-ciri diatas bisa menginspirasi lu semua pengen jadi orang batak ya,ga usah jadi orang bataklah lu seengganya mau menghargai budaya Indonesia dan mencintai budaya yag kita punya.

Salam batak untuk Indonesia

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Siregar Teritorial Urang-kurai